Sabtu, 16 Januari 2010

Kolak Pisang Berempah by Afi


Sore...
Senang rasanya sekarang kompi sudah bisa dipakai tuk berselancar lagi ke millis...selama ini mantau lewat HP saja,
Mau ikut meramaikan saja...tapi sebelumnya agak malu mau setornya karena belum sempat buat resep yang hebat2 spt teman2 yang lain baru sempat yg simple-simple saja...juga agak minder dengan hasil karya Foto teman2 yang saya perhatikan semakin banyak saja ya member NCC yang jadi jago foto hasil karya sendiri.
Setiap week events NCC menunjukan progress yang membuat saya kagum walau sayang saya belum bisa termasuk di dalamnya.

Sore ini mau setor Kolak Pisang Tanduk...karena saya lebih suka pisang tanduk untuk dikolak. Resep boleh pakai yang mana saja...standar deh resep Kolak Pisang hanya saja untuk memperkaya cita rasa saya tambahkan bumbu dari dapur.
Disini saya tambahkan 2 batang sereh dimemarkan, jahe dimemarkan kemudian tambahkan daun jeruk purut. Untuk daun Pandan saya skip supaya rasa rempahnya lebih dominan tidak bercampur dengan bumbu dapur tadi.
Rasanya...menurut saya berbeda dengan kolak pisang biasa. Bisa ditambahkan ubi merah juga loh atau mungkin ketan putih dalam penyajiannya. Met Mencoba Kolak dengan rasa berbeda ya!

Salam,
Afi
Let's talk all about Brownies

Tidak ada komentar:

Posting Komentar