Sabtu, 02 Januari 2010

NCC Banana Week

Heiyaaa...Selamat Tahun Baru!!
Apa kabar semua? Semoga selalu sehat sehingga terus dan tetap berkreasi..
Dah mulai lagi nih NCC Food Week dan di awal tahun 2010 kita awali dengan Banana Week..Yipiiee!!
Ini adalah usulan lanjutan dari soes week yang dikemukakan oleh Cik Shirley (host 1 soes week) di milis yang kemudian di dukung oleh NCC-ers.
Kenapa banana alias pisang? karena pisang adalah buah yang tidak kenal musim sehingga mudah didapat kapan saja dan dimana saja (pasar tradisional, pasar modern, pinggir jalan raya, pedagang buah keliling bahkan di halaman atau kebun kita).
Dan buah pisangpun mudah diolah menjadi makanan dan minuman. Satu contoh adalah pisang goreng, bisa menjadi pisang goreng kipas, pisang goreng kremes, pisang goreng madu, pisang goreng keju dsb.
Sehingga tidak ada alasan untuk tidak ikut berpartisipasi dalam ajang NCC Banana Week.
Ayo, buktikan kreativitasmu mengolah pisang!
Berikut adalah tata cara dan peraturan untuk ikutan NCC Banana Week:
  1. NCC Banana Week dimulai dari tanggal 4 Januari 2010 sampai dengan 31 Januari 2010. (laporan yang diterima setelah tanggal 31 Januari akan diterima sebagai arsip di blog dan tidak diikutkan dalam penilaian).
  2. Kreasinya? Boleh menggunakan resep yang ada di web NCC atau resep andalan sendiri atau resep warisan keluarga atau resep hasil semedi di dapur :)
  3. Setiap peserta harus mengirim laporan/posting berupa cerita, resep dan foto ke milis NCC atau ke nccbananaweek@gmail.com untuk dipasang beserta linknya di blog NCC Banana Week. Bagi yang hanya ingin link-nya saja yang dipasang (tanpa foto) juga boleh.
  4. Foto: Setiap foto yang dikirim melalui milis tidak boleh melewati kuota 70kb per email atau segera pakai helm anda sebelum kena centong melayang :p
    Dan dalam rangka 2010 watermark event dan cegah tangkal penyalah gunaan foto sekaligus sebagai ajang narsis kita (Narsis is Business), diharapkan seluruh foto sudah menggunakan watermark. Bila belum, maka kami akan berusaha membantu memberikan watermark.
  5. Sebagai bentuk apresiasi karena telah menyumbangkan dan melaporkan kreasinya maka peserta dipersilahkan memasang logo NCC Banana Weeks (created by Ina Larizz) di blog masing2 atau di FB atau Twitter atau sebagai screensaver HP dan computer.
  6. Penilaian akan di berikan oleh moderator NCC dan buanyaakk hadiah menarik menanti anda dan yang paling penting pemenang akan menjadi selebriti baru..(Woowww...)
Eiittss, kenapa harus mikir2 lagi untuk ikutan? Segera beli atau petik buah pisang, di olah, di foto, beri watermark (jika sempat dan bisa) dan kami tunggu laporannya...
Nyonya Banana1 dan Banana2 yang ayu,
Dyah Ayu dan Nieken Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar